Revview Dan Harga Smartfren Andromax i


Harga smartfren Andromax-i hanya dibandrol dengan harga baru Rp 1,2 jutaan dan bekasnya Rp 750.000. Andromax-i yang merupakan salah satu produk unggulan smartfren yang ada di pasar smartphone murah. Meski murah, namun ia datang dengan menawarkan kemampuan mumpuni dikelasnya.

Desain dan Layar
Andromax-i datang dengan desain seperti sabun. Keempat sudutnya dibuat melengkung dan bagian atas – bawahnya juga dibuat melengkung. Andromax-i ini memiliki dimensi yang berukuran 125 x 65 x 10mm dengan berat 142 gram. 

Andromax-i sudah menggunakan layar IPS dan ini cukup jarang untuk ukuran smartphone murah. IPS mampu memberikan angle gambar yang lebih luas dan gambar yang lebih natural. Layarnya juga sudah beresolusi 480 x 800 pixel dan sudah termasuk baik. layar yang berkuran 4 inci menurut kami sangngat pas digenggam dan juga cukup pas untuk dilihat mata dalam waktu yang cukup lama.
Harga Smartfren Andromax i

Hardware
Andromax-i memiliki memori internal yang standar menurut kami, yakni 4GB. Andromax-i masih menyediakan slot memori eksternal microSD yang berguna sebagai cadangan jika memori internalnya tak cukup untuk menampung kebutuhan penyimpanan data anda.

Andromax-i ini memiliki RAM sebesar 512MB, RAM sebesar ini sudah cukup untuk menjalankan beberapa program yang berjalan multitasking namun hanya untuk aplikasi yang ringan saja. RAM berkapasitas 512MB juga tak terlalu buruk untuk ukuran smartphone murah. Andromax-i menggunakan prosesor berkekuatan dual core 1,2GHz. Untuk pengolahan grafisnya, ia menggunakan GPU adreno 203. Selain itu performa ini dibadu dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon.

Kamera
Untuk kamera, andromax-i menyediakan kamera dengan sensor beresolusi 5MP. Ia dibekali dengan LED flash untuk membantu pencahayan saat mengambil gambar ditempat yang redup. Andromax-i juga memiliki kamera yang mampu merekam video dengan kualitas HD 720p. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 1,3MP.

Kesimpulan
Dari Review Andromax-i yang telah kita lakukan tersebut, kami akan memberikan beberapa hal yang mungkin bisa menjadi catatan anda. Sebagai smartphone yang dibundling dengan layanan dari smartfren, maka ia akan mendapat berbagai bonus dari operator smartfren saat pertama membelinya seperti bonus data internet, telepon hingga sms.

Selain itu, walau murah, smartphone ini sudah memliki performa yang cukup baik dikelasnya berkat adanya prosesor dual core dan RAM yang memiliki kapasitas 512MB. Kamera beresolusi 5MP juga tak buruk menurut kami, apalagi ia juga telah mampu menghasilkan video berkualitas 720p HD.

Spesifikasi Smartfren Andromax i
Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5.0 MP, with LED Flash
Sekunder 1,3MP
Video Record 720p

Fitur
Sistem Operasi Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

Audio Dan Video
Vibration, MP3 RIngtones, 3,5 mm Jack Audio
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1630mAh


Advertisements:

Selamat Membaca
Blog, Updated at: 4:33 AM